Liburan Ala Samuel

Salam 1 aspal bro !! okee, ini lanjutan dari tulisan gua yang pertama. Masih dengan orang yang sama, ketikan yang sama, pasti nya dengan beberapa cerita yang menarik untuk dibaca dan diikuti lebih detail. Untuk cerita yang 1 ini, enggak usah pake judul lah ya, toh gua juga bingung mau ngasih judul apaan. Masa gua harus kasih judul “CINTA KADALSAURUS” gitu ?? enggak lah yaa, itu mah kaya penulis sebelah abang radit. Gua sedikit terinspirasi sama beliau ya, karna menurut gua semua novel dia lucu dan enggak garing ! karna itu gua berniat jadi tentara (kagak nyambung ya?).
Oke kita lanjutkan kawan, gua mau cerita yang asyik-asyik aja yaa. Ada yang mau request cerita ?? oke enggak ada !
Biar ada pembuka cerita nya, nama gua Glenn Garcia Payer gua anak pertama dari keluarga gua, dan gua punya 1 ade laki-laki nama nya Geraldo Givano Payer.
Okee berlanjut dengan BOHLAM. Di touring pertama kita ke ancol kita udah mendapatkan sebuah nama yang killer yaa, tau kan apa nama nya, jadi enggak usah dibahas ya, karna gua sedikit malu sebutin nama nya. Dan bagi yang belum baca tulisan gua yang pertama harap dibaca ya, please. Kan gua lagi belajar jadi penulis gitu. 
Setelah jalan-jalan pertama itu kita ada rencana ke puncak kalo ada tanggal merah dibulan tertentu. Akhirnya pada bulan januari kalo enggak salah tanggal 24 itu kita berencana untuk kepuncak. Kita janjian di depan rumah king of ngaret kita, yaitu Mr. Beardslay Jediya Runtuwene. Pada waktu itu rumah nya dia masih di jalan siliwangi tepat nya didepan Rs. Hermina Depok. Kita janjian malem waktu itu sekitar jam 9 kalo enggak salah. Dan akhir nya bukan Siloam kalo enggak ngaret bro !! kita sedikit berubah dari jadwal keberangkatan. Sebenernya sih bukan sedikit menurut gua, tapi banyak malah berubah nya. Kita berangkat sekitar jam 10 lewat. Itu sebenernya kelakuan leader kita yang segala ada acara kerumah om nya ngambil uang hasil penjualan pedal drum nya dia. Kalo difikir-fikir berarti dia pas kita semua rancanain kepuncak ini, dia enggak kumpulin uang sama sekali, jadi pas hari H baru deh dia jual barang-barang nya. Kan sialan yaa ! tapi karna gua anak nya baik dan tidak sombong gua memaafkan dia dengan cara kepala nya gua biking bocor ! (enggaklah, bercanda gua). Akhir nya kita berangkat menuju puncak. Dalam perjalanan kita mampir kerumah teman kita 1 lagi yang termasuk member BOHLAM juga, tapi sekarang udah pension akibat serangan hepatitis tinggat paling akhir (parah banget ya gua, enggak itu Cuma bercanda) member yang kita jemput itu nama nya Ryan Aldiantoro. Bagi yang udah baca tulisan gua yang pertama mungkin kalian masih ingat pas gua cerita kalo pas mau berangkat ke puncak ada salah satu anak yang udah sampe terus mendadak pulang lagi karna lupa ambil STNK, nahhh ini dia pelaku nya bro !! si Ryan. Kita jemput  dia di depan perumahan nya. Setelah kita culik dia buat dijadiin cadangan makanan pas dipuncak, akhirnya kita melanjutakan perjalanan kita.
Kita sampai dipuncak akhirnya, jam berapa ya waktu itu sampe nya ? pokok nya itu udah lewat jam 12 malem deh. Terus salah satu member ada yang tau tempat untuk beli kopi sekalian buat nongkrong yang enak. Perlu gua kasih tau enggak nih nama member nya siapa ? oke deh gua kasih tau, nama nya Yohanes Wilsan Hutagaol. Kita disitu mesen kopi susu. Beehh, udara dingin emang enak nya ngopi yaa enggak. Kopi nya pun dating dengan sangat cepat. Dan lo semua tau enggak kita semua bingung sama kopi yang dibawa sama tuh abang-abang. Kita kan mesen nya kopi sasetan yang udah sama susu, kaya ibaratnya tora bik* susu gitu yaa (sengaja gua plesetin, merk soal nya hahaha) naahh, kita kira semua tuh kaya kopi itu, dan ternyata tuh abang-abang buatin sok kaya dicafe-café gitu. Jadi dia kira pesenan kita tuh kopi dipakein susu. Aahh gila nih abang-abang dalem hati gua. Pengetahuan nya sangat-sangat anak café hahaha! Dan akhir kita seruput aja tuh kopi ala cafe, made in abang cafe.
Setelah kita minum kopi plus maka mie, kita cari villa. Beehhh, bayangkan anak Siloam sekarang udah pada berduit ! gua akuin emang revolusi nya sangat bagus lah. Oke lanjut ke dalam cerita yang enggak jelas ini. Kita dapet akhir nya villa, tapi sekali lagi ini terulang. Harga villa 350 rb ternyata, dan uang yang dikumpulin Cuma ada 300 waktu itu, sempet terjadi baku hantam disitu (enggaklah, maksud nya tawar-menawar) dan tukang villa tetep tidak menuruni harga dengan alasan SIM lagi dibuat pak (oohh itu cerita ditulisan pertama gua ya) karna kita semua udah mau istirahat, akhir nya gua yang rela ngeluarin uang 50.000 nya. Dan dengan janji bakal digantiin, pada hal mah gua tau kalo enggak akan diganti karna gua udah afal deh sama tampang-tampang temen-temen gua. Uang pun udah dikasih dan kita parkirin motor kita dibelakang villa terus masuk ke dalem villa deh.
Bukan Siloam kalo enggak buat tindakan yang anarkis ! kamar ada 3 dan masing-masing kamar udah ada kasur, bantal, guling, selimut. Lo mau tau semua itu diapain ?? di bawa keluar semua ke ruang tv dan semua kasur ada di situ ! gila enggak tau hahaha. Tapi itu yang gua suka bro. kebersamaan nya erat kan ! yaa walaupun sedikit anarkis, tapi ya boleh lah.
Tapi sebelum kita anarkis kaya gitu, ada kejadian yang buat teman kita galau ! kunci motor nya beardslay ilang sama Samuel. Tapi malem itu gua dengan santai nya bilang “udah sam, tidur aja dulu besok juga ketemu pasti” dan lo mau tau Samuel tetap galau. Gua sih santai orang bukan gua yang ilangin hahaha ! matahari pun terbit dan muka bantal semua nya. 1 lagi yang harus diingat kalo Samuel masih galau. Kita semua ngubek-ngubek seisi villa tapi tetep enggak ketemu. Ooiiyyaa, gua lupa pas malem-malem sebelum tidur Samuel berdoa dan isi doa nya gua denger sedikit, pada kepo kan ? nih doa nya gini “Tuhan, tolong saya Tuhan”  anjiirrrr !!! Samuel minta pertolong Tuhan hahahah ! gila pake banget sama tanda seru banyak !!!
Okee lanjut sama yang pas pagi-pagi nya yaa, kita semua ngebantuin Samuel buat nyari sampe keluar-keluar villa, bahkan tadi nya kita sampai berniat ngelaporin kasus ini ke pihak yang berwajib (lebay amat yaakk) dan tetep aja bukan Siloam kalo enggak bikin suasana yang horror jadi gokil. Abed biang nya kalo masalah bikin lelucon, dan assistant nya si bang rexy. Udah dah mereka berdua udah jadi team yang solid kalo masalah lelucon. Tapi bagi Samuel itu tidak ada arti nya dan mungkin menurut dia saat itu enggak ada ngebantu nya sama sekali untuk masalah hilang nya tuh kunci. Si berek pun sedikit marah dan memutuskan balik di depok sama wildan buat ngambil kunci cadangan nya. Aahhh gila suasana ya jadi gini deh menurut gua. Tapi sebelum si berek bikin rencana balik gitu, kita semua kan nyari diluar ya, tapi ujung-ujung nya bukan nyari tapi malah pada selfie, beehhh gilaa banget yaa kondisi hilang kunci aja masih bisa woles udah kaya enggak ada apa-apaan. Banyak banget noh foto-foto nya di laptop gua.
Berek pun balik sama wildan kedepok, dan kita semua di dalem vlla kembali mencari tuh kunci sialan. Tapi sebelum nya gua mau Tanya deh sama lo semua. Menurut lo Samuel salah enggak sih dalem perkara ini ?? menurut gua sih bodo amat siapa yang salah, orang niat nya liburan kok.
Okee lanjut ke benang merah. Sambil nunggu berek dateng lagi, kita mendadak laper gitu. Ya udah kita patungan beli mie. Naahh, untung rasa laper dateng, kalo enggak kunci enggak akan ketemu !! pas lagi proses masak mie, Samuel kaya ngubek-ngubek dapur nyari makahan gitu, ehh ternyata oh ternyata kunci nya ada di slipan bumbu-bumbu dapur. Kita semua enggak kefikiran kalo tuh kunci ada didapur gitu. Dan menurut gua ini semua udah kaya liburan ala Samuel yang enggak kemana-mana Cuma divilla.
Samuel dengan bangga nya naik keatas sambil teriak “wooyy, kunci nya ketemu” dalem hati gua “oohh” tapi si Samuel sedikit mengganggu mood makan gua, aahh nih orang kunci motor ketemua doing seneng nya minta ampun (pada hal itu buat kita pulang ya, bego banget gua)
Terus gua coba hubungan berek sama wildan, gua sms kan bilang kalo kunci udah ketemu, dan ternyata mereka udah arah balik kepuncak lagi. Yaa sedikit kasian sih sampe bolak-balik gitu, harus nya kan Samuel yang nemenin berek yaa. Emang kampret Samuel. Jadi ganggu rencana liburan kita aja !

Itu dia perjalanan kita yang kedua bro ! kaya nya gua udah dapet ide buat judul tulisan gua yang kedua ini. Gua kasih judul “LIBURAN ALA SAMUEL” sekian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar