Catatan Penting !

Selamat malam ! malam ini tepat nya tanggal 22 gua nulis ini tulisan, sekedar iseng-iseng aja enggak ada kerjaan, lagian nonton TV acara tentang KPU mele. Gua kan pengen nonton MAHABRATA hahaha.
Mudah-mudahan siapa pun PRESIDEN nya bisa memimpin Negara ini dengan benar, tanpa ada campur tangan dari pihak lain yang dapat merugikan Negara kita, oke enggak omongan gua ??
Belakangan ini gua agak ngerasa persahabatan gua sama anak-anak bohlam udah agak renggang karna waktu+kondisi, maka nya gua sama anak-anak lebih sering ngabisin waktu buat nongkrong. Ya lo semua pasti punya teman dekat kan yang bisa dibilang sahabat. Apalagi kalo temen deket lo udah pada mau kuliah dan kerja, pasti nya lo bakal ngerasa agak sepi.
Gua bersyukur bisa kenal sama temen-temen gua. Yang walaupun sedikit malu kalo udah memulai lawak haha. Tapi itu dia istimewa nya BOHLAM, enggak pernah yang nama nya sok-sok’an cool (emang enggak bisa cool sih). Kalo kata Abednego sih anak BOHLAM ada yang sok keren, ada yang gajetot, tapi itu cuma bahan bercandaan aja dari abed.
Walaupun nanti nya semua temen-temen gua sibuk sama semua kegiatan mereka, gua berharap masing-masing dari mereka kangen sama masa-masa nongkrong bareng, touring bareng, ngelawak bareng, poker bareng, nginep bareng, jogging bareng. Entah mereka anggap pertemanan BOHLAM biasa aja atau kaya gua yang bener-bener anggap mereka sahabat deket. Untuk lo semua :

·     

  •             Abednego Butar-butar
  • ·        Beardslay Jediya Runtuwene
  • ·        Rexy Situmorang
  • ·        Ricky Saputra
  • ·        Samuel Julian Siregar
  • ·        Yohanes Wildan Hutogaol





Lo wajib inget ini kalo perlu di catet. kalo semua dari kita anak BOHLAM bakal sukses dan lo semua bakal cerita sama calon istri lo, anak lo, semua nya. Kalo lo punya sahabat gajetot kaya kita semua !! DON’T FORGET IT BUDDY !! Good Luck buat yang lanjut Kuliah dan kerja !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar