Temen Kampus

enggak terasa ya, gua udah kuliah sekarang. Ya udah sedikit kurang ada waktu untuk nulis-nulis cerita diblog ini, tapi terkadang gua sempetkan waktu untuk ngetik lah, sekalian latihan ngetik 10 jari.
Kemaren-kemaren gua selalu nulis cerita tentang BOHLAM, tapi sekarang udah bingung gua mau nulis apalagi tentang BOHLAM. Dan gua udah ganti formasi tulisan gua dengan 4-3-2-1 (apa deh). Gua disini mau cerita tentang temen-temen kampus gua ya, gaya dikit boleh lah. Sekarang udah bukan sekolah lagi, melainkan kuliah. Ooiyaa waktu itu gua sedikit dapet kritik dari salah satu fans berat gua, dia bilang gini waktu itu “len, kalo bisa kalo tulisan itu, lo enggak usah ketik ketawa nya elo juga. Jadi orang yang baca malah baca ketawa lo” dan itu menjadi masukan buat gua, supaya bisa lebih bagus untuk nulis, makasih ya fans !
Okee, belom lama gua baru pergi ke puncak bareng temen-temen kampus gua (perasaan kalo gua jalan-jalan enggak jauh-jauh dari itu tempat ya) gua kesana dengan 9 orang. Gua sebutin nih nama-nama nya ya :
·        Pasti nya ada gua “Glenn Garcia Payer”
·        Ridwan
·        Aditya
·        Akbar
·        Panduy
·        Ryan
·        Risky
·        Deby
·        Ezra atau sering dipanggil Osborn
·        Magic man
Nah itu dia nama-nama yang ikut ke puncak waktu itu. Kita berangkat dari depok sekitar sore lah. pas dijalan ban motor gua bocor (dalem hati gua, yaelah baru jalan aja udah bocor gini) dan gua langsung balik  terus ganti motor karna ban bocor (serius nih enggak bercanda) gua langsung ambil motor yang ban nya anti karat dan bocor.
Temen gua yang nama nya :
·        ridwan ini nih, sumpah kalo lo liat rasa nya pengen nyabunin tuh orang.
·        Terus juga ada yang nama nya akbar, nah kalo ini orang, jago…. Iyaa jago ngelawak. Kalo dalem BOHLAM, dia kaya Abednego lah ya, dia biang nya lelucon kalo dikampus.
·        Terus ada juga Pandu, tapi kerap di panggil Panduy si anak singkong, dia menurut gua team hore lah ya, tapi kadang ngelawak juga.
·        Aditya, kalo dia nih, seluruh kekuatan ada ditangan kiri nya.
·        Osborn, kalo yang ini kekuatan nya ada dirambut nya
·        Deby, ini satu-satu nya cewe di kampus gua, kalo yang ini punya kelebihan dia suara atau sering di sebut bawel
·        Ryan. Kalo yang ini enggak usah di jelasin, males gua
·        Risky. Ini badan nya besar kaya apa yaa?? Yaa pokok nya besar deh
·        Glenn. Kalo yang ini enggak usah ditanya lah yaa, pasti kalian udah pada tau orang nya se’keren apa dan se lucu apa.
·        Magic Man. Kalo ini pas kita dateng enggak ada, tapi pas udah pulang dia ada dan sangat bersemangat ketika melihat engine motor atau mobil menyala (ya iya orang tukang parker)

Dan itu masing-masing nama dan criteria nya menurut gua.

Oke lanjut ke cerita yang berkelas ini. Kita sampe puncak sebelum jam 9 lah pokok nya.


Kita waktu itu minum the dan kopi dulu di salah satu café yang ada di dekat kawasan puncak. Sebener nya mah sih bukan café tapi warkop gitu dah, tapi biar keren aja di bilang café.
Kita semua ke puncak mau menghilangkan fikiran yang melelahkan ya enggak, ehh si ridwan mah malah ngelamar di warkop itu, udeh bawa-bawa CV sama ijasah SMA nya lagi. Gua keplak aja pala nya. Terus gua ngomong “wan elu apa-apaan dah, kita kan mau liburan ini, ngapa lu nyari kerjaan” ehh dia ngomong “kagak len, ini gua sengaja karna gua enggak ada duit buat bayar kopi sama indomie yang tadi” eettt
(bacanda gua tadi)
Abis pada makan plus ngopi, kita cabut lagi nyari penginapan. (saiikk) yang pasti nya kalo anak kuliahan kaya kita nyari nya yang mahal dong ya enggak. Orang duit yang di kumpulin aja banyak ada kalo 20 lembar, tapi 10 ribuan semua..  iyaa iyaa gua tau Cuma 200 ribu itu, tapi seengga nya itu banyak dan itu tetap duit. (sebener nya mah dikit).
Setelah kita mencari villa, akhir nya kita dapat. Dan ketika membiacarakan harga, orang yang jaga tuh villa sok-sokan kaya orang meeting sama yang anter kita. Ehh pas udah meeting gitu dia ngomong gini “ya udah 300 ribu aja nih, saya kasih perempuan 1” buseeetttttt (tanda seru banyak)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! anjing babi kodok sapi bebek bangsat nih orang eeettttt… orang mau tidur ngapa jadi jablay ujung-ujung nya pas nego harga. Untung kita semua kuat iman (sebenernya mah sih bukan itu, karna duit nya aja Cuma 200).
Ya udah gara-gara problem yang tadi, kita langsung cabut lagi sama tuh tukang villa nyari villa yang lain. Akhir nya dapet nih harga murah dengan villa yang cukup besar. Ridwan langsung masuk liat kondisi villa nya.. beehh.. dengan gaya nya, tiba-tiba dia narik gua dan ngomong “len jangan disini dah” gua langsung ngomong “eett monyet (sambil keplak pala nya) (tapi boong) ngapa dah?” kata dia “hawa nya enggak enak len serius dan, beda hawa nya” gua “beda ngapa?” dia “serius len beda” langsung aja gua Tanya anak-anak kata ridwan hawa nya beda kaya bau villa murah (becanda), gua nanya ke yang lain “gimana mau enggak?” yang lain “ya udah sini aja len” ya udah akhir nya kita disituh deh malam itu. Dan langsung memarkirkan kendaraan para kesatria kita. Dan gua langsung mengeluarkan senjata untuk di colokin ke tv, yaitu playstation 2 … ke puncak jauh-jauh Cuma minum kopi sama indomie terus maen ps, elahh dirumah masing-masing juga bisa sebener nya mah. Tapi moment nya bro yang enggak bisa di dapetin .. betull???

Itu dia cerita gua bareng anak kampus gua.. sekian***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar